RSS
Hello! Welcome to this blog. IREKTAPUS adalah Ikatan REmaja Kreatif TApi PUSing.

Cermat dalam berkreatif walau ada masalah



Cermat dalam berkreatif walau ada masalah 

Kata siapa remaja kretif tak pernah lepas dari halangan untuk berkreatif dalam hal seni. Diantaranya kita terkadang sulit dalam hal tertentu yaitu bisanya hal atau pengalaman yang belum kita ketahui dalam suatu bidang tertentu. Dan kunci untuk penyelesainya adalah :

-         - Selalu tingkatkanlah kemampuan kita dalam berkomunikasi kepada orang-orang yang kita anggap sudah ahli dalam bidangnya.


-          -Perluaslah pergaulan atau pertemanan anda dengan orang-orang.


-          -Selalu ikut serta dalam sebuah acara atau event-event yang diadakn oleh komunitas tertentu.


-         - Selalu berani mencoba untuk  memulai suatu ide baru dalam mengembangkan ide kreatif untuk berkarya.


Dengan contoh kita dapat menerima tawaran seseorang untuk mengerjakan sutu project,walau kita belum pernah mencoba janganlah kita menyerah terlebih dahulu. Karna kita bisa share kesulitan kita dengan orang lain, apabila kita serius kita akan mendapatkan keuntungan lebih diantaranya kita dapat pengalaman baru dengan ide kreative yang baru dan meendapatkan kepercayaan dari orang lain akan kemampuan kita. J
Dengan ini kita dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang mungkin kita hadapi disaat kita membuat karya seni. Sehingga budaya cermat beradaptasi dengan orang-orang baru dalam menyesuaikan kondisi sangat kita perlukan dalam hal ini dapat meningkatkat kita dalam berkomunikasi antar kelompok dan menambah wawasan kita dalam hal-hal yang kita belum ketahui.
Ayo kawan join us dengan orang –orang kreative di IREKTAPUS *Ikatan Remaja Kreatif Tapi Pusing* walaupun kita pusing tetap akan terselesaikan dengan kepuasan akan karya seni yang kita hasilkan. J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 *IREKTAPUS. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy